Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

TNI Bangun Jalan Rata Beton 1 Km

DEMAK, Jowonews.com– Kodim 0716/Demak dalam melaksanakan progam TNI ManunggalMembangun Desa (TMMD) Reguler ke-96 akan membangun jalan rabat beton di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam sepanjang hampir 1 Km.

‘’Cukup banyak yang akan kita kerjakan di lokasi TMMD Reguler ke -96 di Desa Trengguli. Salah satunya adalah pembangunan ruas jalan di desa setempat dengan sistem rabat beton sepanjang hampir 1 Km,’’ tandas Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Nanang melalui Pasiter Kapten Arh. Jayadi, Kamis (21/04/2016).

Keputusan membangun salah satu rua jalan di Desa Trengguli itu, mengingat  di desa tersebut  masih ada beberapa  jalan penghubung di desa tersebut,  dimana  lokasinya  di area persawaan  berupa tanah liat.  Kondisi jalan seperti itu  akan menghambat  aktifitas warga, terutama di saat panen berlangsung.

Rincian pasti pembangunan  jjalan rabat beton itu adalah,  panjang  jalan 620,50 Meter,  dengan  lebar 3 (Tiga) Meter dan ketebalan 0,15 Meter. ‘’Selain itu kami juga ada kegiatan fisik lainnya, yakni   pembangunan 5 (Lima) Unit RTLH yang ada di Desa Trengguli,’’ tambah pasiter Kapten Jayadi. (jn04/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...