Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ronaldo Ambisi Juara Euro 2016 Bersama Portugal

PARIS, Jowonews.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ingin membawa Portugal memenangkan Euro 2016, usai pekan lalu sepakan penaltinya membuat Real Madrid menang 5-3 atas Atletico Madrid di babak adu penalti di Milan.

Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 di Milan selama 120 menit, sebelum pertandingan dilanjutkan di babak adu penalti. Juanfran gagal menjadi eksekutor, sebelum Ronaldo akhirnya mencetak gol dari titik putih dan memastikan Madrid jadi juara untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir.

Ronaldo lantas mengatakan bahwa kedua tim memang sempat mengalami masalah fisik, namun ia kini mengatakan ingin menargetkan diri bermain sebaik mungkin di Euro 2016 di Prancis.

“Ini sulit, kami memasuki akhir musim dan ada banyak pemain yang sudah tidak fit, jadi kami semua harus beristirahat sekarang dan bermain bagus di Euro nanti,” tutur Ronaldo pada Four Four Two.

Ronaldo kini sudah tiga kali memenangkan Liga Champions, usai sebelumnya juara bersama Manchester United dan dua kali di Madrid. (jn03)

BACA JUGA  Madrid Bungkam Eibar Tiga Gol Tanpa Balas

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...