Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ada Megawati dalam Syukuran Praveen/Debby

JAKARTA, Jowonews – Juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto merasa mendapat kehormatan saat syukuran kemenangannya menjuarai ajang internasional tersebut. Tamu istimewa yang hadir dalam kesempatan ini adalah mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri. Bersamaan dengan ini juga hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan ketua KOI, Erick Thohir serta legenda bulutangkis tanah air seperti Tan Joe Hok, Lim Swie King, Christian Hadinata, Eddy Hartono, Susy Susanti, Ivana Lie, Rosiana Tendean, Hermawan Susanto, Sarwendah Kusumawardhani dan lainnya.

“Kami senang banget ya sampai ada syukuran atas kemenangan kami, apalagi dengan hadirnya ibu Megawati, mantan presiden RI. Terima kasih kepada pak Hamid atas terselenggaranya acara ini dan dukungannya selama ini kepada kami dan bulutangkis Indonesia,” ujar Praveen seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Acara yang berlangsung di rumah makan “Sedap Aroma,” Menteng ini memang dipenuhi insan bulu tahgkis lintas jaman. Acara yang bersifat kekeluargaan ini dibuka dengan makan dan ramah tamah. Praveen/Debby sang juara, mendapat keistimewaan untuk duduk satu meja bersama ibu Megawati, mantan orang nomor satu di Indonesia. Usai makan, Praveen/Debby diberi cendera mata sebagai bentuk ucapan selamat atas prestasi di All England yang berhasil mereka ukir.

Debby pun mengaku senang dan terhormat bisa ditemui Megawati Soekarnoputri “Tadi kami ngobrol-ngobrol sama ibu Megawati, mulai dari karier sebagai pebulutangkis sampai soal kehidupan, macem-macem deh pokoknya. Ini adalah kesempatan yang langka, bisa makan bareng ibu Megawati,” tandas Debby. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...