Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ada Peta Indonesia di Jersey Klub Jepang

JEPANG, Jowonews.com – Klub-klub sepakbola di tanah air tidak ada yang mencantumkan Peta Indonesia dalam jerseynya. Justru Peta Indonesia terpampang pada jersey kandang salah satu klub Jepang, Shimizu S-Pulse. Sehingga dipastikan Peta Indonesia akan sering muncul dalam kompetisi J-League 2 musim depan.

Seperti dikutip dalam laman klub, Shimizu S-Pulse baru saja merilis jersey terbaru untuk mengarungi kasta kedua Liga Jepang di musim 2016/17. Jersey musim baru menampilkan peta seluruh dunia di kostumnya dan secara kebetulan peta Indonesia berada di bagian depan.

Sedangkan Peta Jepang sendiri tak terlalu terlihat di jersey mereka, karena berada di dada sebelah kiri dan sedikit tertutupi logo klub. Dalam mengarugi liga, Shimizu S-Pulse menggandeng apparel olahraga asal Jerman, Puma untuk memproduksi jersey istimewa ini.

Shimizu S-Pulse sendiri merupakan salah satu klub sepakbola Jepang yang saat ini turun kasta ke J-League Divisi 2. Klub yang bermarkas di Shimizu, Shizuoka ini didirikan pada tahun 1991 dan memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Nihondaira. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...