Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ahmad Agung Mulai Gabung PSIS Lagi

SEMARANG, Jowonews.com – Gelandang muda, Ahmad Agung sudah mulai bergabung latihan bersama para pemain PSIS lainnya di Stadion Jatidiri Semarang. Masuknya Agung tentu akan semakin menambah skuad Mahesa Jenar makin kuat menjelang laga ujicoba menghadapi PSS Sleman, 9 April mendatang di Stadion Jatidiri Semarang.

Ahmad Agung yang musim lalu sudah menjadi tulang punggung PSIS beberapa bulan terakhir fokus bersama Tim Sepakbola PraPON Jateng. Gelandang energik ini juga berperan besar terhadpa lolosnya Tim Sepakbola Jateng pada babak utama PON 2016 yang akan berlangsung di Jabar. Pasca kalah melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo 27 Maret lalu, Rabu (30/3) kemarin PSIS mulai melakukan latihan lagi. Tercatat ada satu atau dua muka baru yang ikut dalam latihan.

Meski begitu, sepertinya Pelatih PSIS Eko Riyadi masih dipusingkan dengan barisan belakang. Mengingat kondisi kapten Fauzan Fajri belum bisa dipastikan pulih total atau belum. Mengingat lini belakang inilah yang sebelumnya menjadi kelemahan PSIS saat kalah 0 – 3 atas PSS Sleman. Saat itu PSIS hanya mengandalkan pemain muda yang masih minim pengalaman, Anhar Latief dan M Tegar. Sehingga comeback Fauzan Fajri sangat dibutuhkan untuk menambah motivasi pemain lainnya. Sisa waktu yang ada diharapkan ada tambahan pemain lagi khususnya untuk mengisi posisi belakang dan sayap kanan maupun kiri.(JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...