Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ajukan Cerai, Scarlett Johanson Tuntut Hak Asuh Anak

NEW YORK, Jowonews.com – Aktris Amerika Serikat, Scarlett Johansson, mengajukan tuntutan cerai dari wartawan berkewarganegaraan Prancis, Roman Dauriac, di New York pada pekan ini dan meminta hak asuh penuh bagi putrinya.

Sementara itu, Dauriac meminta isterinya memikirkan kembali tuntutan tersebut.

Johansson (32) mengajukan tuntutan cerai di pengadilan tinggi New York pada Selasa dengan alasan bahwa kehidupan pernikahannya sudah hancur tanpa bisa diperbaiki kembali. Dia meminta hak asuh untuk bisa tinggal bersama putrinya, yang baru berusia dua tahun, Rose, kata dokumen pengadilan.

Pasangan itu menikah pada 2014. Menurut dokumen pengadilan, Johansson meminta penerapan kesepakatan pra-nikah yang bertujuan melindungi harta masing-masing pihak sebelum resmi hidup bersama, bertanggal 24 September 2014.

Dalam pernyataan tertulis pada Rabu, Dauriac mengaku “menyayangkan” keputusan Johannsson untuk menuntut perceraian di pengadilan “dan membuka semua persoalan rumah tangga mereka kepada publik”.

“Saya akan meminta dia untuk menarik kembali tindakannya dan kembali ke meja perundingan, meskipun itu tidak nyaman baginya,” kata dia.

Sementara itu Johansson, yang mulai dikenal publik sejak membintangi film “Lost in Translation”, menolak untuk berkomentar mengenai rencana perceraiannya.

“Sebagai seorang ibu dan sebagai seorang pribadi, dan juga dengan kesadaran penuh bahwa putri saya suatu hari nanti akan cukup dewasa untuk membaca berita tentang dirinya, saya hanya akan berkata bahwa saya tidak akan pernah berkomentar mengenai perpisahan dalam kehidupan rumah tangga kami,” kata Johansson dalam pernyataan tertulis.

Pengajuan tuntutan cerai itu muncul setelah sejumlah media, pada Januari lalu, melaporkan bahwa Johansson dan suaminya telah pisah ranjang. Seorang pengacara yang mewakili Dauriac mengatakan bahwa keduanya kini sama-sama tinggal di New York, namun tidak dalam satu atap.

Dauriac adalah suami kedua bagi aktris tersebut, yang membintangi sejumlah sekuel film “The Avanger”. Dia pertama kali menikah dengan aktor terkenal atas aksinya di film “Deadpool”, Ryan Reynolds, pada 2008 hingga 2011.(jn22/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...