Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Akhirnya Sanksi Pemain dan Ofisial PSIS Diampuni

SEMARANG, Jowonews.com – Manajemen PSIS Semarang akhirnya bisa bernapas lega. Setelah menunggu dalam beberapa tahun, akhirnya PSSI mengeluarkan keputusan tentang pengampunan terhadap 13 pemain dan ofisial PSIS yang terkena sanksi dalam sepakbola gajah 2014 silam.

Berdasarkan Surat Keputusan PSSI hasil putusan yang diberikan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi para pemain yang terkena sanksi dan hukuman diberikan pengampunan alias pemutihan. “Jadi para pemain tidak dihapuskan tetapi diampuni sanksinya atau mendapatkan pemutihan,” ujar Direktur Kompetisi PSIS, Khairul Anwar di mess PSIS di Jalan Semeru Dalam Semarang, Senin (23/1).

Pemain dan ofisial yang diampuni tersebut diantaranya untuk official, eks pelatih Eko Riyadi, asisten pelatih Dwi Setiawan Londo serta pelatih kiper Budi Cipto.
Sedangkan untuk pemain diantaranya Vidi Hasiholan, Syahrul Anam, Eli Nasoka, Taufik Hidayat, Andi Rohmad, Frangky, Sunar Sulaiman, Saptono, Ronald Fagundez dan Julio Alcorse.

“Sementara ini surat resmi putusan yang sudah terbit bari 13 pemain dan official. Bagaimanapun kami sangat berterimakasih atas hasil ini dan tentu bagi pemain hak mereka bisa kembali seperti semula bisa kembali berkecimpung di sepakbola,” tandasnya. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...