Jowonews

Logo Jowonews Brown

Anies Disambut Antusias Saat Kunjungi Warga Jaksel

JAKARTA, Jowonews.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan yang berpasangan dengan Sandiaga Uno bersyukur disambut antusias masyarakat Jakarta Selatan ketika mereka melakukan kunjungan ke daerah itu, Jumat.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pada hari pertama kampanye sebelumnya berkunjung ke Pasar Tebet, lalu berkunjung ke Mesjid Al-Ittihad, Kecamatan Tebat, Jaksel, tanpa didampingi Sandiago Uno.

Usai menunaikan shalat Jumat di mesjid setempat ratusan jamaah mengajak calon Gubenur DKI Jakarta itu berphoto bersama.

“Syukur rakyat Jaksel sangat antusias menyambut kunjungan saya,” akuinya ketika ditayai wartawan usai Shalat Jumat.

Akademisi kelahihran Kuningan 7 Mei 1969 itu dengan legowo melayani jamaah yang mngajak ia berphoto bersama di Mesjid setempat.

“Kita mengimbau kepada semua tim dan para simpatisan mematuhi aturan serta rambu-rambu pilkada,” ujarnya singkat sembari melayani jamaah yang mengajak ia berselfie dalam mesjid Al-Ittihad itu.

Calon Gubernur DKI Anies diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pilkada DKI Jakarta 2017.

Ada pun masa kampanye yang telah ditetapkan KPU Pusat dimulai sejak tanggal 28 Oktober 2016 sampai dengan 11 Februari 2017. (jn03/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...