Jowonews

Logo Jowonews Brown

Astaghfirullah…. Gunakan Linggis Maling di Bengkulu Bobol Celengan Masjid

BENGKULU, Jowonews.com – Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, masih menyelidiki identitas sejumlah pembobol celengan uang Masjid Quwatul Umah Desa Pulai Payung.

“Kami sudah menerima laporan dari penjaga Masjid. Selanjutnya kami masih menyelidiki identitas pelakunya,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto, di Mukomuko, Minggu.

Sebuah celengan Masjid Quwatul Umah Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh pada Sabtu dini hari (31/12) dicuri oleh oknum tidak dikenal.

Ia mengatakan, berdasarkan laporan dari Musfar penjaga Masjid, celengan itu dicuri pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Ia mengatakan, penjaga Masjid baru mengetahui pencurian itu. Pada Sabtu sekitar pukul 04.15 WIB saat akan melaksanakan Shalat Subuh di Masjid.

Pencuri itu diduga masuk melalui ventilasi, memecahkan kaca bagian depan tempat imam masjid kemudian mencongkel celengan masjid dengan menggunakan linggis. Linggis yang diduga milik pelaku dibiarkan dekat celengan.

Ia mengatakan, belum bisa memperkirakan jumlah uang dalam celengan tersebut, sebab biasanya dibuka saat memasuki lebaran. Jn16-ant

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...