Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Bahtiar Tutup Lubang Pertahanan PSIS

SEMARANG, Jowonews.com – Skuat PSIS Semarang musim mini dipastikan akan diwarnai wajah-wajah baru. Setelah merekrut kiper baru, Mahesa Jenar juga menambah pemain stoper, Ahmad Mahrus Bahtiar. Masuknya Bahtiar diharapkan bisa menutup lubang barisan pertahanan yang selama ini menjadi kelemahan PSIS selama melakukan uji tanding.

Yang pasti mantan stopper Persegres Gresik United itu sudah sepakat bergabung dengan PSIS setelah tanda tangan pra-kontrak dengan manajemen Mahesa Jenar. Pemain bertinggi 177 sentimeter ini ingin persembahkan gelar Indonesia Super Championship (ISC) Seri-B untuk klub barunya tersebut.

Meski Bahtiar adalah mantan pemain Persijap yang jadi pesaing Mahesa Jenar di regional Jateng, dia tetap akan profesional dalam membela klub dimana dia berada. Malah bermain lawan Persijap akan membuatnya bersemangat karena dia ingin tunjukkan kemampuan terbaik secara profesional.

“Saya berharap PSIS bisa berprestasi di ISC B. Syukur-syukur regulasinya ada promosi degradasi, sehingga PSIS bisa kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Saya siap berkontribusi di tahun ini bagi tim baru saya ini,” ujar Bahtiar.

Pria kelahiran Jepara 3 September 1987 ini berencana memakai jersey nomor 32 di PSIS. Nomor itu yang dia kenakan selama ini saat bela beberapa klub ISL maupun Divisi Utama. “Saya sudah memakai ini sejak dulu,” tambahnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...