Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bakrie Tanggap Salurkan Bantuan Tahap 2 ke Lombok

JAKARTA,Jowonews.com — Bakrie Tanggap kembali memberikan bantuan serta mengerahkan sejumlah relawan. Sebelumnya, Bakrie Tanggap sudah berada sembilan hari di Lombok untuk memberikan bantuan logistik yang diperlukan para korban dan pengungsi di Kabupaten Lombok Timur dan Kabupaten Lombok Utara.

Bantuan tahap dua Bakrie Tanggap ini dilepas Ketua Yayasan Bakrie Amanah, Roy Hendrajanto di pelataran Epicentrum, Jakarta, Senin, 13 Agustus 2018. Bantuan tahap dua ini lebih difokuskan kepada kebutuhan logistik berupa tenda dan selimut yang masih sangat dibutuhkan.

Selain itu, bantuan kegiatan psikososial yang diproyeksikan untuk anak-anak terdampak yang didampingi kegiatan mobile medical services for children. Pertimbangan ini untuk mengatasi dampak trauma terhadap anak-anak yang mengalami bencana gempa yang cukup besar sebanyak dua kali. Lalu, potensi gempa susulan yang masih berpotensi terus terjadi.

Dalam sambutannya, Roy Hendrajanto menyampaikan apresiasi kepada insan dan perusahaan di Kelompok Usaha Bakrie yang sudah menunjukkan kepedulian kepada sesama.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan pada segenap insan Bakrie yang menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan empati dan segenap perusahaan yang menerjunkan sejumlah personel dan bantuannya ke Lombok,” ujar Roy, dalam keterangannya, Selasa, 14 Agustus 2018.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...