Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bek Muda MU Ini Pilih Tinggalkan Old Trafford

MANCHESTER, Jowonews.com – Angin perubahan memang berhembus kencang di markas Manchester United pasca kedatangan Jose Mourinho. Pemain yang tidak menjadi bagian proyek Mourinho kedepan pun langsung memilih angkat kaki dari Old Trafford.

Salah satunya bek muda Manchester United Tyler Blackett. Pemain berusia 22 tahun itu memilih hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan klub Championship Reading. Disana pemain yang pernah memperkuat Timnas Inggris U-21 ini dikontrak tiga tahun. Musim lalu, ia telah menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Celtic.

Pelatih Reading Jaap Stam yang juga mantan bek MU mengatakan, kemampuan bermain di semua lini Blackett merupakan faktor kunci dia direkrut.
“Dia bisa bermain di bek kiri atau kanan bahkan tengah, dia memiliki potensi besar dalam hal kecepatan, pertahanan dia kuat,” kata Stam seperti dikutip dalam laman klub Reading.

“Sebagai pemain bek dia juga bisa bermain ke atas dengan baik, dan pemain seperti itu yang kami butuhkan di skuat kami,” pungkasnya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...