Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bersikap Tidak Etis, Penyerang dan Kiper AC Milan Dihukum Liga

JAKARTA, Jowonews- Kejadian memalukan dialami AC Milan ketika berlaga melawan Napoli dalam pertandingan liga Italia akhir pekan lalu. Tak hanya menderita kekalahan, penyerang klub elit ini Ante Rebic dihukum tak bisa bertanding selama dua pertandingan ke depan. Sementara penjaga gawangnya Gianluigi Donnarumma didenda atas perilaku yang tidak etis.

Rebic yang berasal dari Kroasia diusir ke luar lapangan saat-saat terakhir laga yang dimenangkan Napoli 1-0. Rebic dihukum karena tidak menghormati wasit. Dia bakal absen dalam dua pertandingan liga mendatang melawan Fiorentina dan Sampdoria.

Sedangkan Donnarumma didenda 11.000 dolar AS karena “perilaku mengancam dan ofensifnya kepada anggota tim cadangan lawan”.

Kekaalahan atas Napoli ini memelorotkan koleksi poin Milan menjadi sembilan poin di bawah pemuncak klasemen Inter Milan. Hasil ini sekaligus merusak asa Milan menjuarai liga untuk pertama kali sejak 2011.

Selanjutnya, Milan dijadwalkan akan menjalani laga kedua melawan Manchester United dalam pertandingan menentukan pada Liga Europa di San Siro, Jumat dini hari WIB pekan ini. Sebelumnya, dalam leg pertama babak 16 besar, laga berakhir seri 1-1.

BACA JUGA  Hasil Liga Italia Pekan Ini

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...