Jowonews

Logo Jowonews Brown

Billy Syahputra dan Susan Sameh Putus

JAKARTA, Jowonews.com – Tak cuma berita gosip terseret narkoba, presenter Billy Syahputra juga punya kisah pilu lain. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu, rupanya telah putus hubungan dengan Susan Sameh.

“Klarifikasi tentang putusnya sama Susan ya kita ngejalaninnya ya jalanin saja tapi kalau putus bukan berarti setelah itu nggak berhubungan baik, kita tetap baik sih,” ujar Billy, seperti dikutip dari detikHOT, Rabu (22/3).

Lebih lanjut, Billy seolah tak mau larut dalam kesedihan usai berakhirnya kisah asmaranya dengan Susan. Lantaran kesibukan pekerjaan yang padat, dia pun harus profesional menampilkan yang terbaik buat masyarakat dan membuang jauh perasaannya tersebut.

“Jangan ambil pusing ya karena hidup sudah ada yang atur dari jodoh, rezeki, maut jadi kita jalanin saja. Kita harus tetap profesional dan tunjukin yang bagus,” tutur host ‘Anti Jones’ itu.

Billy dan Susan sendiri telah berpacaran setahun belakangan. Keduanya kerap disebut bakal melangkah ke jenjang pernikahan karena kecocokannya.(jn22)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...