Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Borobudur Maraton 2017 Bayar Kesalahan Tahun Lalu

MAGELANG, Jowonews.com — Bank Jateng bekerja sama dengan Pemerintah Jawa Tengah, Harian Kompas, dan Yayasan Borobudur K-10 sukses menyelenggarakan Bank Jateng Borobudur Maraton 2017 di kawasan Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu (19/11).

Pelari nasional Agus Prayogo yang meraih juara I putra pada kategori Half Marathon-Closed menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba kali ini lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan tahun-tahun mendatang tetap berjalan dan akan lebih sukses lagi. Selaku peserta lomba saya sangat puas, kalau diminta menilai saya beri angka delapan,” katanya.

Ketua Yayasan Borobudur 10-K, Liem Chie An mengatakan melihat pelaksanaan lomba kali ini berjalan dengan sukses, bisa membayar kesalahan yang dilakukan tahun lalu.

“Rasanya lega, pelaksanaan berjalan dengan baik bisa impas untuk membayar kesalahan tahun lalu,” katanya.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng, Rahadi Widayanto mengatakan pelaksanaan Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 dibanding dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini paling sukses.

“Terima kasih kepada penyelenggara. Kalau orang bisnis ini ‘cucuk’, karena acara berjalan dengan baik. Sebagai sponsor kalau penyelenggaraan acara bagus dan peserta puas, inilah harapannya,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...