Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bripka Iwan Tewas Tembak Kepala Sendiri

SEMARANG, Jowonews.com – Bripka Iwan Riyanto (35), anggota Detasemen B Brimob Polda Daerah Istimewa Yogyakarta tewas setelah diduga menembak kepalanya sendiri di sebuah rumah di Jalan Kartini, Desa Sindurjan, Kabupaten Purworejo.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarot Padakova di Semarang, Selasa, membenarkan tewasnya anggota Brimob Polda DIY yang terjadi pada Senin (3/10) malam tersebut. Namun, kata dia, kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya Bripka Iwan akibat bunuh diri atau tidak. “Belum bisa dipastikan bunuh diri atau tidak,” katanya.

Berdasarkan informasi, Bripka Iwan tewas saat sedang berkumpul bersama teman-temannya di rumah Surpiyono di Desa Sindurjan tersebut.

Menurut dia, ada tiga saksi warga sipil yang diperiksa dalam kejadian tersebut. Saat kejadian, kata dia, korban memainkan pistol miliknya dan sempat menembakkan dua kali ke arah dinding dalam kondisi kosong. “Dua kali silinder dimainkan, yang ketiga ketika diarahkan ke kepala ternyata berbunyi,” imbuhnya.

Terkait dugaan korban dalam pengaruh minuman keras saat kejadian, Djarot menyatakan hal tersebut masih diselidiki. “Ada masalah pribadi atau tidak, dalam kondisi mabuk atau tidak, masih didalami,” imbuhnya. (jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...