Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

BS Dukung Pencalonan Edi, Kader Golkar Diminta Kompak

 

PilkadaWONOGIRI, Jowonews.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jateng Bambang Sadono (BS) merestui dan mendukung pencalonan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Kabupaten Wonogiri Edi Santoso sebagai bakal calon (balon) bupati pada pilkada tahun ini.

“Kalau ada kader Golkar yang maju sebagai bakal calon kepala daerah atau wakil kepala daerah harus didukung. Kalau ada kader, kenapa harus orang lain,”katanya di sela sela sosialisasi empat pilar kebangsaan, di Gedung DPD PG Wonokarto Wonogiri, Senin (8/6).

BS menandaskan, langkah Edi Santoso memilih sebagai balon bupati sudah tepat. Bahkan dinilai sebagai langkah maju. Karena itu, sebagai mantan jajaran pengurus PG, BS mendukung keputusan yang diambil pengurus partai berlambang pohon beringing tersebut.

Oleh karena itu, BS menghimbau pengurus, kader, dan simpatisan kompak dan bersatu demi menyukseskan penyelenggaraan pilkada serentak yang kian dekat. Koalisi yang dipilih Golkar dengan PDIP juga dinilai positif. Bahkan BS terang-terangan, agar kader Golkar meniru kekompakan partai tetangga, PDIP, PKS dan PKB.

Ketiga partai itu, secara internal mempunyai kekompakan yang luar biasa. “PDIP itu, apa yang sudah ditetapkan pengurus, meskipun calon bupati yang diusungnya tidak dikenal, semua pengurus dan kader mendukung dan menyukseskan. Demikian pula pada PKS dan PKB. PKB kini, seluruh tokoh NU mendukung keputusan PKB,” tukasnya. (JN01)

BACA JUGA  Hamid Noor Yasin Dipastikan Maju Pilkada Wonogiri

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...