Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bupati Kudus Minta Kepala Sekolah Tingkatkan Pelayanan Langsung untuk Masyarakat

Pelantikan Ratusan Kepala Sekolah di Kudus. (Foto : JN04)
Pelantikan Ratusan Kepala Sekolah di Kudus. (Foto : JN04)
Pelantikan Ratusan Kepala Sekolah di Kudus. (Foto : JN04)

Kudus, Jowonews.com– Bupati Kudus Mushtofa melantik 337 tenaga kependidikan sebagai kepala sekolah tingkat SD dan SMP, Senin. Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Kabupaten Kudus bersamaan dengan pengambilan sumpah jabatan dengan dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Kudus.

Pada hari yang sama juga dilakukan pelantikan untuk pejabat eselon II, III dan IV, seperti jabatan pengawas sekolah, camat, kepala kantor dan kepala bidang.

Dalam sambutannya, Bupati Musthofa meminta semua pejabat yang dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya. “Kami minta untuk membiasakan diri bekerja dengan tulus dan ikhlas, terutama dalam pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, masyarat sebagai tujuan utama dalam memberikan pelayanan.

Pejabat yang dilantik, katanya, harus menunjukkan dedikasinya, meskipun saat ini berada di lingkungan yang berbeda.

Apalagi, lanjut dia, semua yang dilantik merupakan hasil kajian terbaik baperjakat dan proses evaluasi nantinya tetap dilakukan.

Dalam kesempatan itu, dia mengingatkan, bagi pejabat lama untuk membiasakan ada serah terima kepada pejabat baru untuk melanjutkan tugas-tugas dengan baik, terutama agenda atau pekerjaan yang belum rampung atau tertunda. (JN04)

BACA JUGA  Dua Warga Kudus Babak Belur Dianiaya Begal

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...