Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bupati Kudus Perintahkan SKPD Layani Sopir Truk Dengan Nyaman 

KUDUS, Jowonews.com – Tekad Bupati Kudus H. Musthofa untuk memberikan semua gagasan dan pemikirannya bagi warga Kudus terus dibuktikan. Dengan program empat pilarnya, dirinya bersama jajarannya mampu mengaplikasikan secara nyata di segala bidang pembangunan. Termasuk bidang transportasi yang tahun lalu telah meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha bidang lalu lintas.

Kini, Kudus kembali berbenah. Pangkalan truk yang berada jalur pantura, tepatnya di Desa Klaling, Jekulo, direhab. Meski yang merasakan manfaat dari perbaikan ini bukan hanya warga Kudus, namun bupati ingin memberikan kenyamanan bagi siapapun yang datang ke Kudus termasuk para sopir truk yang berjasa mengantarkan barang dan berbagai kebutuhan masyarakat secara luas ini.

Bupati Kudus bersama sejumlah pejabat pemkab melihat secara langsung pembangunan landasan parkir truk yang berada di jalur Kudus-Pati itu, Rabu (16/12). Tentunya, dirinya ingin memastikan bahwa pembangunan ini berjalan lancar sesuai rencana awal. Agar benar-benar bisa memberikan manfaat termasuk layout dan fasilitas penunjang yang ada di lokasi.

”Kami ingin agar para sopir ketika beristirahat di tempat ini, bisa merasakan bagaikan pulang ke rumah sendiri,” kata orang nomor satu di Kudus itu.

Tentunya dimaksudkan bahwa dirinya berharap agar tempat ini bisa memberikan rasa nyaman dan rasa aman bagi siapapun yang singgah. Untuk itu, tentunya bupati berpesan kepada SKPD terkait dan seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan. Karena para sopir sudah memberikan kewajibannya untuk membayar retribusi tentunya harus mendapatkan pelayanan yang baik.

”Tetap jaga kebersihan. Baik sebelum pembangunan, selama pembangunan, bahkan setelah pembangunan, kebersihan tempat ini harus tetap terjaga,” pesannya.

Lebih lanjut bupati meminta kepada SKPD terkait agar bisa membuat perencanaan yang matang serta proses pembangunan dan segala kelengkapan fasilitasnya. Sebagaimana tempat ini harus didukung berbagai fasilitas tambahan. Sehingga para sopir benar-benar bisa beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya. 

BACA JUGA  Gubernur Diminta Dampingi Ekstra Bupati Kudus

”Harapan saya, semoga tempat ini bisa benar-benar memberikan manfaat jelas bagi masyarakat. Khususnya bagi para sopir bisa nyaman istirahat, sehingga bisa bekerja dengan baik dan melanjutkan perjalanan hingga tujuan dengan selamat,” harapnya. (JN04/JN03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...