Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Bupati Petahana Janji Sempurnakan Infrastruktur

CILACAP, Jowonews.com – Pasangan Tatto Suwarto Pamuji-Syamsul Aulia Rahman (Tatto-Syamsul) menjanjikan penyempurnaan infrastruktur jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cilacap, 15 Februari 2017.

“Lima tahun ke depan, saya berpatokan pada program ‘Bangga Bangun Desa’. Pertama, saya mau menyempurnakan janji-janji saya (yang berkaitan dengan) masalah infrastruktur,” kata Calon Bupati Tatto Suwarto Pamuji kepada wartawan usai kampanye terbuka di Lapangan Krida Nusantara, Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (29/1).

Calon Bupati petahana itu mengatakan masalah infrastruktur di Cilacap, khususnya jalan, harus diselesaikan.

Selain itu, dia juga akan melanjutkan pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Ekonomi akan terangkat tapi jangan lupa budaya. Cilacap menuju ‘Cilacap to be Singapore of Java’, kalau Indonesia ingin maju, bangunlah Cilacap, kalau Cilacap ingin maju, bangunlah desanya, bangga bangun desa,” ujarnya.

Dalam kampanye terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Gokar, Partai Demokrat, PAN, dan PKB itu dihadiri sejumlah juru kampanye nasional, antara lain Dito Ganinduto, Fardan Fauzan, dan Nasrullah.

Dalam orasinya, fungsionaris DPP Partai Golkar Dito Ganinduto mengajak warga Cilacap menyatukan barisan untuk memenangkan pasangan Tatto-Syamsul. “Partai Golkar siap menangkan Tatto-Syamsul,” katanya.

Ajakan untuk memenangkan pasangan Tatto-Syamsul dalam Pilkada Cilacap juga disampaikan Ketua Departemen Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi DPP Partai Demokrat Fardan Fauzan.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh warga Cilacap untuk mencoblos pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Tatto-Syamsul, pada Pilkada Cilacap, 15 Februari 2017.

Sementara itu, Bendahara Umum DPP PAN Nasrullah mengajak warga Cilacap untuk memilih pemimpin yang jujur, amanah, dan merakyat.”Itu ada pada diri Pak Tatto,” katanya.

Ketua DPW PKB Jawa Tengah K.H. Muhammad Yusuf Chudlori mengajak warga Cilacap untuk memilih pemimpin yang berpengalaman. “Yang punya pengalaman ya Pak Tatto,” katanya.

Kampanye terbuka pasangan Tatto-Syamsul juga diisi dengan hiburan musik dangdut yang menampilkan Zaskia Gotik, Ervanka Agung, dan sejumlah artis lokal.

Pilkada Cilacap yang menjadi bagian Pilkada Serentak 15 Februari 2017 diikuti tiga pasangan calon, yakni Taufik Nurhidayat-Faiqoh Subky yang diusung PDIP dan PPP, Tatto Suwarto Pamuji-Syamsul Aulia Rahman yang diusung Partai Gokar, Partai Demokrat, PAN, dan PKB, serta Fran Lukman-Bambang Sutanto yang diusung Partai Gerindra dan PKS.(jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...