Jowonews

Logo Jowonews Brown

Cantiknya Damayanti, Dewan dari PDIP yang Tertangkap KPK

JAKARTA, Jowonews.com – Sejumlah sumber menyebutkan, pemilik Toyota Alphard B 5 DWP, yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK adalah DWP, anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

Damayanti Wisnu Putranti (Foto: Info Pantura)
Damayanti Wisnu Putranti (Foto: Info Pantura)

Bahkan mobil Toyota Alphard B 5 DWP yang diduga milik anggota dewan itu juga diamankan KPK. DWP dibawa ke gedung KPK pada Rabu (13/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB menggunakan mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna hitam dengan nomor pelat B 5 DWP.


DWP adalah singkatan dari Damayanti Wisnu Putranti. Saat ini Damayanti berusia 45 tahun dan baru menjadi anggota DPR periode 2014-2019. Damayanti yang lahir di Jakarta beralamat di Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Damayanti Wisnu Putranti
Damayanti Wisnu Putranti

Sebelum menjabat anggota DPR, Damayanti memiliki usaha di bidang pekerjaan umum dan tercatat menjadi komisaris di PT Polatek.

OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini dilakukan di tahun 2016, yang merupakan awal kepemimpinan KPK baru. Menurut sejumlah sumber, pelaku ditangkap KPK terkait dengan proyek infrastruktur yang dilaksanakan Kementerian Pekerjaan Umum (PU). (JN03)

BACA JUGA  PDIP Klaim Menangi 14 Pilkada di Jateng

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...