Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Cantiknya Stella, Perawat yang Gantung Diri Akibat  Malu Kepergok Selingkuh dengan Tetangga

KENDAL, Jowonews.com – Paras cantik Sulistiyowati (34) seorang perawat di Rumah Sakit di Kendal kini tak bisa disaksikan lagi. Hal itu lantaran Sulis tewas secara mengenaskan dengan cara gantung diri di rumahnya Desa Ngawensari RT 2 RW II, Kecamatan Ringinarum.

Sulis atau akrab disapa Stella yang merupakan istri sah Nasikun, diketahui merasa malu karena tertangkap basah sedang melakukan perselingkuhan dengan Khairu Nuha, 25, yang merupakan tetangga korban. Hari ini, Rabu (31/8/2016) jasad Stella akhirnya dimakamkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di Jowonews.com, Stella ditemukan warga dalam keadaan tewas menggantung di blandar kamar mandi rumahnya dengan terlilit kain korden, Selasa kemarin pagi.
Saat peristiwa tersebut berlangsung, Nasikun yang merupakan suami resmi Stella masih merantau di luar jawa. Adapun, pernikahan Stella dengan Nasikun sendiri telah dianugerahi tiga buah hati yang lucu.

Tetangga korban Maryati, 27, yang selama ini menemani korban di rumah mengatakan, suami korban sudah beberapa bulan ini ke Kalimantan untuk bekerja. Seperti biasa, pagi itu sekitar pukul 06.45 WIB dirinya datang ke rumah, namun dirinya mendapati korban sudah menggantung dengan kain korden yang melilitnya di kamar mandi. Karena kaget, Maryati berteriak meminta tolong warga sekitar.

Camat Ringinarum, Sugeng Riyadi, korban Sulistiyowati pada Senin malam sekitar pukul 21.00 WIB didatangi seorang tamu laki- laki bernama Khairu Nuha, 25, yang merupakan tetangga korban. Pada sekitar pukul 23.30 WIB, warga curiga dengan gelagat tamu tersebut karena tidak pulang- pulang.

Setelah dicek, ternyata keduanya berada di dalam kamar korban. Kemudian warga melaporkan peristiwa tersebut ke Kepala Desa Ngawensari dengan dalih perselingkuhan. Setelah dilakukan mediasi, peristiwa tersebut bisa diselesaikan kades dan warga di rumah korban dan wargapun pulang ke rumah masing- masing.

Pagi harinya atau  Selasa (30/8) sekitar pukul 06.00 WIB, korban menyuruh Seni, 60, tetangga korban, untuk menemui Maryati anak Seni yang selama ini menemani korban di rumahnya karena suami korban, Masiun Amin, 40, bekerja di Kalimantan. Pada pukul 06.45 WIB, Maryati datang ke rumah korban sudah mendapati korban dalam menggantung dengan kain korden yang melilitnya di kamar mandi.

Karena kaget, Maryati berteriak meminta tolong warga sekitar. Mendengar teriakan Maryati, warga seketika berdatangan dan berusaha menurunkan korban dari gantungannya itu. Jenazah Stella kemudian dilarikan ke kamar jenazah RSI untuk dilakukan autopsi. Kasus ini, kini masih dalam penanganan polisi Polsek Gemuh dan Polres Kendal. (jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...