Jowonews

Logo Jowonews Brown

Cara Merawat Tas ala Olivia Jensen

JAKARTA, Jowonews.com – Olivia Jensen dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki minat di bidang mode. Ia bahkan pernah menampilkan rancangannya di Jakarta Fashion Week.

‎Untuk masalah penampilan tentu Olivia ingin selalu terlihat fashionable. Selain pakaian, wanita 22 tahun tersebut juga memperhatikan pemilihan tas.

Bintang film ‘Bukan Cinta Biasa’ yang pernah di‎daulat menata display sebuah brand tersebut ternyata tipe wanita yang pikir panjang sebelum membeli tas. Ia ingin koleksinya bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Olivia menyukai tas model selempang. Menurutnya item seperti itu paling nyaman dikenakan.‎ “Aku lagi suka banget sling bag. Nggak cape dan comfortable‎. Seperti ini, dari segi size nggak terlalu kecil atau besar. Ada fringe-nya yang bikin fashionable,” ujar Olivia.

‎Tas selempang memang menjadi item andalan Oivia untuk dikenakan sehari-hari. Untuk menghadirkan sisi atraktif dalam penampilan, wanita blasteran Denmark-Batak tersebut mencari yang memiliki detail unik.

Terlebih ketika menghadiri sebuah acara spesial, tas dengan statement atau detail pun menjadi pilihan utama.

Olivia juga menggemari tas yang dihadirkan dengan bahan kulit. ‎Ia bahkan mengaku jika koleksi tasnya yang berjumlah sekitar 30 hampir semua material kulit.

Tak ingin koleksi tas cepat rusak, Olivia rajin merawatnya. “Aku ikuti guidance-nya saja. Sering-sering dibuka biar kena udara dan matah‎ari. Sering-sering dilap. Karena suhu di Indonesia kan humid ya kalau jarang dibuka nanti dia cepat rusak,” ungkapnya.

Mengelap tas tentunya tidak boleh memakai lap basah karena justru menjadikan tas rusak, cukup kain kering. Tas juga sebaiknya tidak terlalu lama terkena sinar matahari, karena semua benda berwarna yang terpapar matahari, maka warnanya akan pudar.

Senang mendesain dan mengoleksi tas, Olivia ‎pun terpikir untuk merancangnya sendiri. Terlebih tas merupakan item yang dipakai dan digemari banyak wanita.

Sayangnya wanita kelahiran Denmark tersebut menyatakan jika hal itu mungkin belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat.(jwn4)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...