Jowonews

Logo Jowonews Brown

Cedera Serius, Florenzi Naik ke Meja Operasi

ROMA, Jowonews.com – AS Roma mendapat kabar buruk terkait cedera Alessandro Florenzi. Cedera lutut yang dialami Florenzi cukup parah sehingga harus naik meja operasi.

Florenzi mengalami cedera saat Roma meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo di giornata 10, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Lututnya tampak tertekuk setelah dirinya menapak dengan tidak sempurna.

Cedera tersebut membuat Florenzi harus ditandu keluar lapangan. Saat digotong keluar lapangan, pemain berusia 25 tahun itu tampak kesakitan dan mengeluarkan air mata.

Sekembalinya ke Roma, Florenzi menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Roma mengonfirmasi bahwa pemain internasional Italia itu mengalami cedera pada anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kirinya dan harus menjalani operasi.

“Alessandro Florenzi menjalani tes diagnosis tadi malam yang mengungkap bahwa anterior cruciate ligament di lutut kirinya telah rusak ,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis Roma lewat situs resminya. “Florenzi akan menjalani operasi di hari Kamis.”

Florenzi bukan pemain pertama di tim utama Roma yang menderita cedera ACL dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya Antonio Rudiger dan Mario Rui sudah lebih dulu menjalani pembedahan. Rudiger sudah pulih dan sudah comeback di laga melawan Sassuolo sementara Rui masih menjalani pemulihan. (jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...