Jowonews

Logo Jowonews Brown

Cedera, Sterling Absen Hingga Akhir Mei

MANCHESTER, Jowonews.com – Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling diperkirakan akan absen dari lapangan hijau hingga akhir Mei akibat cedera pangkal paha yang dideritanya.

Sterling sebelumnya terpaksa harus ditarik keluar di babak pertama derby Manchester pada akhir pekan lalu, yang menghasilkan kekalahan bagi tuan rumah Manchester Biru melalui gol tunggal pemain muda Setan Merah, Marcus Rashford, pada menit 16 pertandingan .

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini sebelumnya memperkirakan bahwa cedera yang dialami Sterling akan membuatnya absen merumput dalam waktu tiga pekan.

Namun menurut laporan,The Guardian, Sterling diperkirakan akan absen selama enam pekan untuk pulih benar dari cedera yang dialaminya, yang membuatnya tidak dapat tampil hingga akhir musim EPL.

Jika proses pemulihan berjalan sesuai rencana, pemain berusia 21 tahun tersebut hanya memiliki waktu sekitar satu bulan untuk mendapatkan kebugarannya kembali sebelum bergabung dengan timnas Inggris pada putaran final Euro 2016 di Perancis. (jn03)

BACA JUGA  Barca Siap Lepas Messi ke City dengan Harga Rp 2,4 T

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...