Jowonews

Logo Jowonews Brown

CEO Asus: Terima Kasih Indonesia

Jerry Shen, CEO Azus foto;: press.azus.com
Jerry Shen, CEO Azus foto;: press.azus.com

“Terimakasih Indonesia” demikian kalimat singkat Jerry Shen, CEO Asus di tengah pidatonya dalam Zenfestival (19/11) di Ritz Carlton Hotels Jakarta. Kalimat Itu ko tan dilayangkan melihat progress penjualan zenfone di Indonesia. Dari 13. 000.000 unit zenfone yang terjual di Asi Tenggara, Indonesia meraup 5.000.000 juta sendiri. Tentu ini sebuah report yang membanggakan. Tak ayal ucapan terimakasih itu meluncur begitu saja dari warga negara Taiwan tersebut.

Dengan demikian Zenfone menjadi brand kedua yang memenangkan pertarungan pasar gadget di tanah air.

Jerry Shen dengan terang memberikan beberapa tentang grafik penjualan di dalam dan luar negeri. Pasar Jepang yang menyambut hangat hingga pasar Indonesia yang menurut Jerry incredible.

Dengan bangga, CEO Azus ini memperkenalkan produk unggulannya.
“Sebuah kehormatan dari kami bisa mempersembahkan kemewahan ini bagi semua orang,”kata Jerry.

Ada empat produk dikenalkan oleh Azus. Zenfone Deluxe yg memiliki desain khusus yg futuristik, memiliki kemampuan setara dengan PC. Zenfone Laser yang memiliki keunggulan keccepatan focus kamera dengan Teknologi laser. Zenfone Max dengan baterey yg super besar, me capi 5000mAh . Dan zenfon selfie yg memenuhi hasrat selfie para penggiuna hp, menggunKan kamera 13 Mega pixels untuk kamera depan dan belakang.

Masing masing farian memiliki harga yang berbeda tetapi terjangkau. Untuk Teknologi yang dimiliki harga jual gadget di atas bisa dikatakan sengat bagus

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...