Jowonews

Logo Jowonews Brown

Chelsea Dan West Ham Didenda FA

LONDON, Jowonews.com – Chelsea dan West Ham United didenda sebesar 50.000 pound dan 40.000 setelah kedua klub mengakui dakwaan-dakwaan sikap tidak pantas yang dijatuhkan FA, menyusul pertandingan sengit mereka di Liga Utama Inggris pada bulan lalu.

“Dakwaan itu dijatuhkan karena gagal memastikan para pemain mereka bersikap dengan cara yang pantas,” demikian pernyataan FA pada Selasa.

Kedua klub, yang juga mendapat peringatan terhadap tingkah laku para pemain mereka untuk masa yang akan datang, didakwa karena reaksi para pemain mereka menyusul kartu merah yang diterima gelandang Chelsea Nemanja Matic saat West Ham menang 2-1 di liga pada 24 Oktober.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho diusir ke tribun penonton di pertandingan itu karena berkonfrontasi dengan wasit Jon Moss saat turun minum, dan menolak untuk meninggalkan ruang ganti ofisial.

Mourinho mendapat larangan memasuki stadion untuk satu pertandingan, yang membuatnya absen memimpin timnya saat mereka kalah 0-1 dari Stoke City pada Sabtu.  (Jn16/ant/reuters)

BACA JUGA  Dua Striker PSG Jadi Kunci Kemenangan Lawan Chelsea

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...