Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Coba Bunuh Diri, Karini Lompat Masuk Sumur

PATI, Jowonews.com – Seorang perempuan bernama Karini (39), warga Dukuh Gembol, Desa Semirejo, Kecamatan Gembong, mencoba bunuh diri dengan terjun ke sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter. Aksi tersebut diketahui tetangga dan kerabatnya.

Karini diduga mengalami depresi sehingga nekad terjun ke sumur. Beruntung air dalam sumur hanya setinggi dua meter. Sehingga tubuhnya tidak tenggelam.

“Aku pengin (ingin) mati,” teriak Karini dari dalam sumur.

Setelah petugas memasang peralatan bantuan dan mencoba membujuk Karini yang sempat memberontak dan menolak untuk ditolong petugas dan warga.

Karini berhasil dievakuasi petugas kepolisian dengan dibantu warga dari dalam sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Karini berhasil dievakuasi usai seorang warga turun menggunakan tali dan tangga. Setelah dibujuk, Karini ditarik menggunakan tali yang dikaitkan dengan katrol.

Tubuh Karini diikat dengan kain selendang yang diikatkan dengan tali yang terhubung ke atas. Kemudian petugas kepolisian dan warga pun dengan cepat menarik tali tersebut.

“Sing cepet narik taline. Ono wong sing siap-siap nampani Karini (Yang cepat kalau narik tali. Sediakan orang untuk menggotong tubuh Karini),” kata Kapolsek Gembong, AKP Sugino memberikan instruksi.

Setelah tubuh Karini ditarik hingga sampai atas dari dalam sumur, selendang pengait tubuhnya pun dilepaskan. Petugas pun langsung membawanya ke dalam rumah yang berada di samping sumur untuk diberikan perawatan.

Dengan masih menjerit dan menangis, Karini dibawa petugas. Sesampai di rumahnya tubuh Karini mengalami kejang-kejang seperti orang terkena penyakit ayan.

Beberapa menit Karini tidak sadarkan diri. Petugas pun memberikan minyak penyegar dan mengoleskannya di hidung Karini.

Pakaian basah yang dikenakan Karini pun terpaksa dipotong menggunakan gunting. Selanjutnya pihak keluarga memakaikan baju ke tubuh Karini.

“Memang Karini tadi sempat kejang-kejang, ia menderita penyakit ayan. Diduga Karini menceburkan diri ke sumur karena depresi. Ada gangguan kejiwaan sekaligus masalah perekonomian,” jelas Sugino. (Jn04-Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...