Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

David Maulana Gabung, Tim PON Jateng Kian Garang

SEMARANG, Jowonews.com – Kekuatan tim sepakbola PON Jateng kian garang. ini menyusul bergabungnya dua pemain Septian David Maulana (Mitra Kukar) dan Ricky Fajrin (Bali United).

Septian David Maulana bahkan sudah mengikuti latihan tim di lapanan Armed 2/Kostrad, Bogor.
Manajer tim Kairul Anwar mengatakan, kehadiran keduanya diharapkan memperkuat komposisi tim yang dibesut Pelatih Anjar Jambore. David bisa mengisi di dua posisi, flank dan second striker. Di posisi second striker Anjar memang tidak memiliki pemain dengan naluri menyerang sebaik David. Sedangkan di posisi flank kanan, Tim Sepak Bola PON Jateng masih memiliki banyak stok pemain, ada Ragil Putut atau Ade ‘Aldo’ Kurniawan.

“Sedangkan Ricky akan membuat tim ini punya banyak pilihan di lini belakang, baik di posisi full back maupun di centre back. Selama ini pelatih hanya mengandalkan Riswan Dhani, Haudi Abdillah, Rio Saputra serta Ahmad Fahmi Gelorawan.

Pelatih Anjar Jambore menegaskan, kehadiran dua pemain ISC A akan melengkapi komposisi timnya. ”Dua pemain ini sudah pernah main bareng. Sehingga menurut saya, problem adaptasi tidak terlalu besar,” katanya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...