Jowonews

Logo Jowonews Brown

Deal, Pogba Resmi Milik MU

MANCHESTER, Jowonews.com – Penantian fans Manchester United untuk memulangkan Paul Pogba akhirnya terjawab sudah. Pemain internasional Perancis itu sudah resmi menjadi milik klub bermarkas di Old Trafford.

Paul Pogba resmi menjadi milik Manchester United, setelah negosiasi yang memakan waktu berbulan-bulan dengan juara Italia, Juventus.
Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh klub Setan Merah lewat pernyataan yang dikeluarkan di laman resmi Manchester United.

Dalam pernyataanya, tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang dibayarkan oleh United untuk menebus pemain berusia 23 tahun dari Bianconeri. Namun kabar yang belakangan beredar di Inggris mengatakan bahwa sang gelandang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia, melewati rekor Gareth Bale ketika dibeli Real Madrid dari Tottenham.

Pogba sendiri bukan sosok yang asing dengan United. Ia sempat membela tim Setan Merah di era Sir Alex Ferguson. Namun manajer Skotlandia lantas memutuskan untuk melepasnya ke Juventus di 2012, lantaran sang gelandang dianggap tak masuk dalam rencana utamanya.

Di Italia, Pogba berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik dunia dan sempat membawa Juventus menembus final Liga Champions, meski akhirnya kalah di tangan Barcelona. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...