Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Delapan Orang Ambil Formulir Cabup Magelang

MAGELANG, Jowonews.com – Delapan orang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang melalui penjaringan yang dilaksanakan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Ketua DPC PKB Kabupaten Magelang Suwarsa di Magelang, Minggu, mengatakan ada delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran meliputi tiga orang untuk posisi bakal cabup dan lima orang untuk posisi bakal cawabup.

Ia menuturkan pada Sabtu (2/9) ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran tersebut, yakni Yogyo Susaptoyono dan Mahmud, secara bersamaan mengambil formulir.

“Tidak lama kemudian disusul Hibatun Wafiroh dan Miftahulhuda, semua anggota FPKB DPRD Kabupaten Magelang. Kami mendapat informasi dari petugas piket di Sekretariat DPC PKB,” katanya.

Ia menyebutkan dari delapan orang yang mengambil formulir tersebut, yakni tiga orang untuk posisi cabup terdiri atas Kaswadi, Boediono, dan Zaenal Arifin yang kini menjabat Wakil Bupati Magelang.

Kemudian lima formulir untuk posisi cawabup meliputi Yogyo Susaptoyono yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Mahmud (anggota DPRD), Hibatun Wafiroh (anggota DPRD), dan Miftahulhuda (anggota DPRD).

Seperti diketahui, pendaftaran bakal cabup dan cawabup di DPC PKB dibuka pada 29 Agustus-6 September 2017.

Pengembalian berkas dimulai pada 29 Agustus -9 September 2017, pendaftaran tersebut terbuka untuk siapapun, baik dari kader PKB maupun masyarakat umum. (JWN3/Ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...