Jowonews

Logo Jowonews Brown

Diduga Ada Pesan Tersembunyi Dibalik Gugatan Cerai Song Joong Ki

JAKARTA, Jowonews.com – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat ini tengah berada dalam tahap persiapan proses perceraian mereka yang akan dimulai pada bulan ini.

Pasangan ini telah memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama hampir dua tahun. Kabarnya perbedaan kepribadian menjadi alasan dibalik retaknya hubungan mereka.

Dalam sebuah wawancara, pengacara Kim Nam Gook mengungkap pesan tersembunyi yang mungkin ada dibalik gugatan cerai yang diajukan oleh Song Joong Ki.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (3/7/2019) kabar perceraian kedua aktor terungkap kepada publik pada 27 Juni 2019, hanya satu hari setelah Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Hal tersebut merupakan hal yang tidak biasa di kalangan selebriti sehingga membuat sang pengacara percaya bahwa Song Joong Ki tengah berusaha untuk meminta pihak Song Hye Kyo lebih aktif dalam proses perceraian mereka.

Para selebriti terkenal yang sedang melalui proses perceraian cenderung meminta media untuk merahasiakan hal itu hingga mereka mencapai persetujuan,” ujar pengacara Kim Nam Gook.

“Fakta bahwa Song Joong Ki mengumumkan berita perceraiannya hanya satu hari setelah mengajukan gugatan berarti ia ingin pihak Song Hye Kyo lebih aktif dalam proses mencapai persetujuan,” lanjutnya.(jwn4)


Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...