Jowonews

Logo Jowonews Brown

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Aktor Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi

JAKARTA, Jowonews.com – Aktor Kang Ji Hwan harus berurusan dengan kepolisian. Sang aktor ditangkap karena dituding melakukan pelecehan seksual.

Dikutip dari Soompi, Rabu (10/7) pihak kepolisian menangkap sang aktor di kediamannya di Gwangju sekitar pukul 22.50 waktu setempat pada Selasa (9/7).

Menurut laporan, Kang Ji Hwan tiba di rumah dengan orang orang pegawai dari manajemennya, yang diketahui berinisial A dan B. Kala itu, ketiganya baru saja menyelesaikan makan malam bersama sejumlah staf perusahaan dan minum bersama di kediaman Kang Ji Hwan.

Setelah ketiganya terlelap di kamar masing-masing, Kang Ji Hwan tiba-tiba mendatangi kamar kedua perempuan tersebut dan melakukan pelecehan seksual pada A dan B.

Sekitar pukul 21.41 di malam yang sama, ‘A’ pun mengirim pesan singkat kepada salah satu temannya di Seoul. Ia pun meminta tolong kepada temannya untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Aku minum di rumah aktor Kang Ji Hwan, dan kini kami terperangkap,” tulis A pada pesannya seperti yang dikutip dari detikHot.

Saat pihak kepolisian tiba, A pun mengaku sedang tidur saat aktor Kang Ji Hwan melakukan pelecehan seksual kepadanya. Sang aktor pun langsung ditangkap saat itu juga.

Aktor Kang Ji Hwan diketahui membintangi sejumlah film populer seperti “Runway Cop” hingga “My Girlfriend is an Agent”.(jwn4)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...