Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ditekuk Barca, Wenger Frustasi

LONDON – Jowonews, Arsene Wenger selama ini dikenal dengan jago dalam meramu tim. Kejeniusannya itulah yang kemudian manager asal Perancis itu dijuluki ‘Sang Profesor’.
Namun kelihaian Wenger seakan pudar tatkala menghadapi tim terbaik dunia, Barcelona. Semuanya tergambar dalam leg pertama Liga Champions Rabu (24/2) dini hari, dimana pasukan gudang peluru dibuat kedodoran meladeni Tim Catalan.
Wenger pun mengaku tak berdaya ketika melihat sang mega bintang, Lionel Messi beraksi menjebol gawang Peter Cech.
“Tidak mudah untuk menyalahkan siapapun. Anda harus menghormati usaha para pemain. Namun Anda pasti merasa frustrasi. Barcelona bisa membunuh Anda jika Anda mengira sedang di atas angin. Mereka amat cepat dan lebih baik dari kami, tidak perlu malu mengakui ini. Akan sulit di leg kedua, namun kami tidak akan pernah menyerah. Peluangnya 95 persen untuk mereka dan 5 persen untuk kami, namun Anda tidak akan pernah tahu,” kata Wenger pada BT Sports seusai pertadingan.
Dalam laga itu Arsenal yang bermain di kadang sendiri menelan kekalahan 0-2. Messi memborong dua gol Barca, sekaligus menjejakkan satu kaki Barca untuk melangkah ke babak selanjutnya.
Pasalnya pada leg kedua, Barca akan memainkan laga dihadapan pendukungnya. Bermain di Nou Camp, peluang Arsenal menjegal Barca terbilang tertutup.
“Secara realistis, sulit untuk lolos. Saya kira kami punya peluang di 15 atau 20 menit terakhir. Barcelona amat tajam,” terang Wenger. (JN/19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...