Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Dokter Paksa Bakal Calon Ketua dan Wakil Walikota Istirahat

Calon WalikotaSEMARANG, Jowonews.com – Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota semarang memaksa para Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota agar beristirahat lebih banyak.  Hal ini supaya calon memiliki kesiapan pada tahapan tes kesehatan rohani di Rumah Sakit Jiwa dr. Amino Gondo Hutomo pada hari kamis, (30/7/2015) besok.

“Para bakal calon akan menjalani pemeriksaan besok di Rumah Sakit Jiwa dr. Amino Gondohutomo mulai pukul 6.30 pagi. Jadi kami menghimbau kepada para kandidat untuk banyak beristirahat dan tidak melek sampai malam karena agenda besok sangat membutuhkan konsentrasi yang tinggi.” Ujar Elang Sumambar Ketua IDI tersebut.

Hal senada juga diungkapkan Ketua KPU Kota Semarang Henry Wahyono. Ia mengimbau kepada para wartawan untuk tidak menemui para kandidat sampai larut malam, maksimal pada sore hari saja. Hal ini lantaran ditakutkan akan mengganggu kelancaran tes rohani besok.

“Untuk Teman-teman wartawan dihimbau agar tidak menemui para calon sampai malam, cukup sampai sore hari saja. Mengingat pentingnya tes kesehatan rohani besok yang memerlukan konsentrasi tinggi.” Ungkapnya. (JN14)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...