Jowonews

Logo Jowonews Brown

Dua Bek Persis Absen Kontra Persipur

SOLO, Jowonews.com — Dua pemain Persis Solo diperkirakan absen melawan tim tuan rumah Persipur pada kompetisi Grup 4 Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Krida Bhakti, Purwodadi pada Minggu (14/5).

“Kami jika melihat perkembangan ada dua pemainnya yang diperkirakan absen melawan Persipur, yakni Anam Syahrul Fitriyana (bek tengah) dan Andriyantono (bek kiri),” kata Pelatih Widyantoro usai memimpin latihan di Stadion Manahan Solo, Selasa (9/5).

Menurut Widyantoro, Anam Syahrul Fitriyana belum pulih dari cedera, sedangkan Andriyantono mendapat kartu merah saat melawan Sragen United. Kartu merah untuk Andri itu, wasit salah memberikan kartu sehingga, manajemen sudah mengirimkan surat protes ke operator Liga, tetapi hingga sekarang belum ada jawaban.

Widyantoro, menjelaskan pemain persis lainnya. Akbar Riansyah yang cedera saat melawan Persiba Bantul, kini mulai pemulihan dan dia sudah ikut latihan dengan teman-teman lainnya.

Menyinggung pemain gelandang Persis, M wahyu yang sedang cedera di bagian pelipisnya hingga mendapat beberapa jahitan, Widyantoro menjelaskan, M Wahyu masih melihat perkembangan terakhir, karena luka jahitannya belum kering sehingga tidak boleh terkena keringat.

“Kami akan lihat hingga empat hari terakhir nanti, sebelum timnya melawan Persipur. Jika luka sudah mengering dapat diturunkan bersama Bayu Candra dan kawan-kawan,” kata Widyantoro.

Widyantoro menjelaskan soal kekuatan calon lawan Persipur belum mengetahui secara pasti, tetapi tim asal Purwodadi itu, memiliki rekor yang bagus di grup 4 Liga 2 ini.

Persipur pada pertandingan melawan tuan rumah PSIR Rembang berhasil menahan imbang, dan laga kedua berhasil menang melawan PPSM Magelang skor 2-0. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...