Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Duh Cantiknya Lima Cewek Duta Humas Polda Jateng Ini….

SEMARANG, Jowonews.com – Polda Jawa Tengah menunjuk lima putri terbaik dari sejumlah daerah di provinsi tersebut untuk menjadi Duta Hubungan Masyarakat Polda Jateng.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Liliek Darmanto di Semarang, Senin, mengatakan penunjukan lima Duta Humas Polda Jawa Tengah tersebut bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah.

“Ini merupakan salah satu program Polri dalam rangka penyampaian informasi ke masyarakat seputar kepolisian,” katanya.

Kelima Duta humas tersebut masing-masing Jazzy Anastassia Kinsky mahasiswi Universitas PGRI Semarang yang pernah menjadi Duta Wisata Kendal 2013, Iva Nike Imanta Puteri mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang yang memenangi Denok Kenang Semarang 2015, serta Rima Shofyani mahasiswi Iniversitas Negeri Semarang yang terpilih sebagai Duta Wisata Jepara 2015.

Selain itu, terdapat pula Soraya Dewi Isfandiasari mahasiswi Unissula Semarang dan Dea Goesti Rizkita mahasiswi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang yang pernah menjadi Duta Wisata Jawa Tengah 2014.

Ia menuturkan Duta Humas Polda Jawa Tengaha akan dilibatkan dalam program kepolisian, khususnya berkaitan dengan sosialisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Antara lain menjelaskan peran Polri di masyarakat, memberikan penerangan soal pendidikan masyarakat lalu lintas, serta pembinaan masyarakat hingga berbagai sosialisasi,” katanya.

Para duta humas tersebut, kata dia, tentunya berwawasan luas serta mudah menyerap materi informasi yang akan disampaikan ke masyarakat.

“Mereka akan bertugas selama setahun ke depan,” katanya. (Jn16/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...