Jowonews

Logo Jowonews Brown

Dulu Nantang, Kini Wanita Emas Ini Mendukung Ahok

JAKARTA, Jowonews.com – Masih ingat Hasnaeni Moein, perempuan berjuluk Wanita Emas yang dulu semangat mencalonkan gubernur DKI. Jika dulu berniat menantang cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017, kini berubah sikap dengan mendukung sepenuhnya Ahok.

Hal itu terlihat saat Hasnaeni mendatangi Rumah Lembang yang merupakan basis relawan Ahok. Dia kemudian memuji Ahok karena telah berjasa membuat rumahnya di Kemang, Jakarta Selatan tak kebanjiran lagi. “Yang jelas kita mendukung calon gubernur yang bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Jakarta. Yang jelas rumah saya sekarang sudah tidak banjir lagi. Alhamduillah kemarin saya jalan ke Monas, satu biji pun saya enggak melihat sampah,” kata dia di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Sebelumnya dia juga yakin akan mampu kalahkan elektabilitas Ahok waktu itu. Menurut dia persentase dalam survei elektabilitas bisa berubah seiring berjalannya waktu. namun kini, Si Wanita Emas ini sepenuhnya memberikan dukungan terhadap Ahok. (jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...