Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Eko Riyadi Latih PSIS Lagi

SEMARANG – Jowonews, Eko Riyadi akan kembali melatih PSIS Semarang. Tangan dingin Eko dibutuhkan untuk memimpin anak-anak Mahesa Jenar.

Kepastian itu disampaikan oleh Penasihat PSIS Wahyu Winarto. ”Anak-anak yang melatih kembali ke Eko Riyadi. Saya kira pengaruhnya tidak terlalu besar, karena kan ini hanya untuk persiapan uji coba lawan Pra-PON, bukan turnamen,” ujarnya.

Selasa (23/2) kemarin, Pelatih PSIS Semarang sebelumnya M Dofir tidak muncul dalam latihan di Stadion Jatidiri Semarang. Dalam latihan untuk persiapan menghadapi uji coba kontra tim sepak bola Pra-PON Jawa Tengah, hanya tampak pelatih PSIS 2014, Eko Riyadi dibantu asisten pelatih.

M Dofir merupakan karyawan di PDAM Tirta Moedal Kota Semarang. Kabar yang beredar, pelatih yang juga bekas pemain PSIS itu akan promosi jabatan menjadi kepala seksi.

Ditambahkan Liluk, karena dofir sudah mengajukan permohonan tidak lagi melatih klub, maka pihaknya menunjuk pelatih Eko Riyadi, yang membesut Mahesa Jenar musim 2014.

Ujicoba melawan Tim Pra PON Jateng sendiri akan dilangsungkan pada Jumat (26/2) sore besok di Stadioan Jatidiri Semarang. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...