Jowonews

Logo Jowonews Brown

Eks Pemain Madrid dan Chelsea Michael Essien Resmi Bergabung ke Persib Bandung

BANDUNG, Jowonews.com – Sempat menjadi isu, akhirnya kehadiran bintang Chelsea Michael Essien ke Persib Bandung sudah menemui kejelasan. Gelandang legendaris Chelsea Michael Essien resmi berkostum Persib Bandung. 

Kepastian ini didapat setelah Essien tiba di markas Maung Bandung dan manajemen Persib menyatakan sang gelandang telah diikat kontrak berdurasi satu tahun plus opso perpanjangan di akhir kompetisi Liga 1 2017/18.

Bintang sepakbola Ghana berusia 34 ini pernah memperkuat sejumlah klub papan atas Eropa seperti Lyon, Chelsea, Real Madrid dan AC Milan sebelum hengkang ke Yunani untuk berkostum Panathinaikos.

Belum diketahui berapa nilai kontrak yang didapat Essien bersama Pangeran Biru namun suntikan tenaga ini dipastikan bisa menambah tenaga Maung di lini tengah. Bersama Persib, Essien akan mengenakan nomor punggung 5.

Ini merupakan kejutan buat suporter Persib tepat di hari ulang tahun yang ke-84. Maung Bandung mengontrak gelandang internasional Ghana, Michael Essien.

“Essien, welcome to Bandung. Welcome to Persib,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat menyampaikan sambutan di Grha Persib Jln. Sulanjana, Bandung, Selasa (14/03/2017).

Selain memastikan keberadaan Essien, Persib juga tengah memburu Raphael Maitimo. Bahkan, Umuh menyebut proses perekrutan Maitimo sudah mencapai 90 persen. (jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...