Jowonews

Logo Jowonews Brown

Evan Dimas Diincar Klub Asal Jepang dan Thailand

JAKARTA, Jowonews.com –– Kontrak Evan Dimas bersama dengan klub asal Malaysia Selangor FA belum menemui titik terang. Pemain timnas Indonesia U-23 itu kontraknya akan berakhir pada akhir November 2018 mendatang.

Kabar terakhir, Evan Dimas dikabarkan diincar oleh klub asal Jepang dan Thailand. Bukan tidak mungkin, mantan pemain Bhayangkara FC itu bakal hengkang jika kontraknya tak diperpanjang.

Pelatih Selangor FA Nazliazmi Nasir mendukung jika kabar tersebut benar adanya. Menurutnya, Evan Dimas bakal berkembang jika bermain di Jepang ataupun Thailand.

“Kalau benar saya mendukung. Evan Dimas harus bermain di level atas seperti Jepang dan Thailand, saya sangat mendukung sekali,” kata Nazliazmi.

Akan tetapi, sang pelatih menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Selangor terkait masalah kontrak. Namun, dia mengaku sudah nyaman dengan Evan Dimas berada dalam skuatnya.

Selain Evan Dimas, pemain Indonesia lainnya Ilham Udin Armyn juga senasib. Kontraknya juga bakal berakhir pada November 2018.

“Kalau kontrak, saya serahkan kepada manajemen. Tapi, kalau saya pribadi maunya kedua pemain ini (Evan dan Ilham) bertahan,” pungkas Nazliazmi.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...