Jowonews

Logo Jowonews Brown

Final Piala Thomas, Indonesia Ditantang Denmark

TIONGKOK, Jowonews.com – Tim Thomas Indonesia kini sedang dielu-elukan, menyusul keberhasilannya menembus final Piala Thomas 2016 di Tiongkok. Harapan kembali berjayanya Indonesia dalam Piala Thomas kembali mengemuka di seluruh pelosok negeri. Yang membahagiakan lagi semua itu diraih atas kerja keras pebulu tangkis muda, seperti pasangan Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi, tunggal putra Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Untuk kembali membawa pulang Piala Thomas, Indonesia harus menghadapi Denmark dalam laga final yang akan berlangsung Minggu (22/5). Kepastian itu setelah Denmark mengandaskan tim Thomas Malaysia dengan skor 3-2, Jumat malam (20/5) di Kunshan Sport Center Tiongkok. Dengan kemenangan ini berarti Denmark jadi lawan Indonesia di partai Final untuk merebut Piala Thomas 2016.

Minggu (22/05/2016) Tim Thomas Indonesia bakal menghadapi Denmark di partai Final. Manajer tim Thomas dan Uber, Rexy Mainaky, yakin tim Thomas Indonesia siap menghadapi Denmark. Indonesia bertekad mengalahkan Denmark dan keluar sebagai juara. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...