Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Fisik Pemain Bhayangkara FC U-21 Digenjot

SEMARANG, Jowonews.com – Pelatih Bhayangkara FC U-21, Nova Arianto menggenjot fisik pemainnya. mengingat stamina menjadi salah satu persolan yang dihadapi para pemainnya.

Di jeda kompetisi usai putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21, Bhayangkara FC U-21 benar-benar ingin membenahi stamina pemainnya agar pada putaran kedua nanti lebih baik.

Hal itu terlihat pada menu latihan Kamis (15/9) pagi di Stadion Jatidiri Semarang. Dimana menu yang diprogramkan pelatih pun, lebih banyak pada upaya peningkatan fisik pemain.

“Untuk menaikkan fisik pemain dari 60 persen ke 100 persen tentu tidak mungkin, karena masa persiapan menghadapi putaran kedua. Yang kami lakukan hanya menjaga kondisi sambil berusaha meningkatkan fisik pemain di level 75 hingga 80 persen,” kata Nova Arianto.

Selain menjaga fisik, para pemain juga diminta untuk bisa menyesuaikan dengan pola dan strategi baru yang diterapkan tim pelatih. Apalagi Vava, sapaan akrab Nova Arianto akan melakukan perombakan dengan mengubah strategi dari 4-3-3 menjadi 4-2-3-1. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...