Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Futsal Bupati Cup Blora, Semarang Melaju ke Semi Final

BLORA, Jowonews.com – Tim futsal Kota Semarang melenggang ke babak semi final pada turnamen Jurnalist Futsal Competition Bupati Blora Cup 2016 – Blora, Sabtu (26/11).

Pada laga pertama tim kebanggan ibukota Jawa Tengah ini ‘melumat’ tim Bojonegoro dengan skor meyakinkan 7-1. Pada laga berikutnya tim Grobogan yang menjadi lawan selanjutnya kalah WO dari Tim Kota Semarang.

Hasil ini melenggangkan tim futsal Semarang ke semi final. Pada semi final, Tim Kota Semarang akan menghadapi Tim Kabupaten Ngawi.

Sedangkan partai semi final lainnya yang akan berlangsung hari ini, Minggu (27/11) tim Tuan Rumah Blora akan menghadapi Tim Kabupaten Rembang.

Kejuaraan ini digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora. “Mudah-mudahan kegiatan ini meningkatkan silaturahmi antar jurnalis, kami juga berharap peserta yang datang dari berbagai daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur ini dapat mempromosikan potensi daerah Blora ini,” ujar Wakil Bupati Blora, Arief Rohman saat membuka kejuaraan ini.

Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih atas peserta yang ikut meramaikan Hari Jadi Kabupaten Blora melalui kegiatan ini.

Kejuaraan ini diikuti delapan tim. Diantaranya dari Blora, Rembang, Kota Semarang, Kendal, Grobogan, Surabaya, Bojonegoro, Ngawi. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...