Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Gagal Beraksi, Perampok Lukai Pembantu Rumah Tangga

Perampok ditembak polisi
Perampok ditembak polisi
Perampok ditembak polisi

Semarang, Jowonews.com – Y.Indahsari (19) terluka di bagian leher saat peristiwa perampokan yang terjadi di rumah tempatnya bekerja. Indah merupakan pembantu rumah tangga di sebuah rumah di Perumahan BPD II/ 52 di Jalan Wolter Monginsidi Semarang, Jumat (6/3).

Pelaku perampokan yang belum sempat mengambil barang berharga yang jadi targetnya itu bernama Asep (25) warga Mranggen, Kabupaten Demak.

Selain gagal merampok, Asep juga bernasib sial setelah tertanggap warga dan jadi bulan-bulanan massa. nyawa Asep terselamatkan setelah petugas Polsak Pedurungan datang ke lokasi.

“Sempat dipukul warga, sudah langsung kami amankan,” kata Kapolsek Pedrurungan Kompol Hendrawan.

Dalam aksinya, tersangka masuk ke dalam rumah yang disasarnya itu dengan cara mencongkel pintu. Asep kemudian bersembunyi di bagian atas garasi.

Sebelum sempat mengimbil barang berharga incarannya, aksi pelaku itu keburu dipergoki Indah. Selain Indah, aksi pelaku juga dipergoki oleh Anindya (22), salah seorang anak pemilik rumah.

Pelaku yang kebingungan sempat menyayat leher Indah hingga terluka dan berdarah.

Asep dikepung dan dihakimi warga ketika berusaha kabur dengan cara memanjat tembok rumah tersebut. Sementara Indahsari yang terluka parah langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Semarang. (JN05)

BACA JUGA  Tiga Perampok Spesialis Nasabah Bank Didor

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...