Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gagal Pilkada, Ahmad Dhani Dikabarkan Kesulitan Keuangan

JAKARTA, Jowonews.com – Ahmad Dhani, menjadi sorotan publik selama sepekan terakhir. Seorang pedagang dari Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat, mengemukakan bahwa Dhani tengah terbelit utang hingga ratusan juta rupiah atas barang barang-barang antik yang diambilnya sejak April 2016.

Tak sampai di situ, Dhani juga dikabarkan sudah tak menjadi brand ambasador dari Masterpiece karaoke. Hal tersebut terungkap dari sebuah foto yang memperlihatkan pengumuman ketidakterlibatan Dhani lagi.

Seperti dikutip dari bintang.com, Ahmad Dhani disebut-sebut tengah mengalami kesulitan keuangan setelah gagal dalam Pilkada Bekasi beberapa waktu lalu. Bahkan, sekitar pertengahan 2016 lalu, rumah mewah Dhani di kawasan Pondok Indah dikabarkan akan dijual.

Istri Dhani, Mulan Jameela, pun tak luput dari sorotan. Mencoba menggeluti bisnis kuliner, Mulan malah jadi perbincangan hangat lantaran harga cilok serta ceker yang dijajakannya dibandrol dengan harga yang tinggi.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun pribadi Path-nya.

Mulan Jameela berjualan cilok, seblak, lidah sapi hingga cireng. Uniknya, ia menggunakan nama-nama yang unik. “Ayoooo yang suka ngemil, diorder ya.. order ordeeeerr. Menunya ada: 1. Seblak ceker menyayat hati 2. Cilok muncrat 3. Lidah sapi bikin kangen 4. Cireng aduhai,” tulis Mulan.

Namun sayangnya Mulan tak mendapatkan respon positif dari netizen. Ia malah mendapatkan kritikan karena harga makanan yang terlalu mahal. Akun gosip @lambe_lamis melakukan penelusuran, diketahui kisaran harga cilok yang dijual Mulan adalah Rp 80-85 ribu per porsi.

“Buset isinya apa tuh cilok sampai 80rb, kalah rendang mending gw beli di abang” cilok 5000 juga udah kenyang,” ujar akun herniputri. “80 ribu beli di sini dapet se gentong keleus blenger blenger dah lo makan cilok segentong,” sahut akun winda.noor. “Terbuat dari emas sampai 80rb?” sahut akun nilamaltamirano.(jn22)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...