Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ganjar Minta Atlet Semangat Raih Prestasi

SEMARANG, Jowonews.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya mengabulkan permintaan pecinta sepakbola, utamanya suporter PSIS di Semarang untuk merenovasi Stadion Jatidiri. Diharapkan pembangunan ini dibarengi dengan peningkatan prestasi olahraga di Jawa Tengah.

“Ini sama saja saya itu menep[ati janji untuk memperbaiki Stadin Jatidiri. Begitu juga GOR Jatidiri yang juga direnovasi. Dengan ini diharapkan atlet bergembira dan lebih semangat dalam meraih prestasi sesuai cabang olahraganya masing-masing,” ujar Ganjar Pranowo disela peletakan batu pertama atau ground breaking renovasi Stadion Jatidiri Semarang, Senin (15/8).

Ganjar mengakui upayanya memulai memperbaiki Stadion Jatidiri lantaran dirinya sudah sangat prihatin dengan kondisinya yang rusak dan kurang terawatt. “Sudah lama saya itu geregetan dengan Jatidiri ini. Saya juga geregetan dengan suporter bola dan atlet yang cerewet, bertanya terus kapan Jatidiri diperbaiki,” terangnya.

Pihaknya berharap dengan perbaikan nantinya Jawa Tengah, khususnya Semarang memiliki stadion yang megah dan membanggakan. “Semoga pembangunan ini juga mengawali prestasi atlet Jawa Tengah yang semakin bagus kedepannya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Ganjar juga berpesan kepada atlet yang diperlakukan tidak selayaknya oleh pengurus cabang olahraga (cabor) untuk bisa langsung melaporkan ke dirinya. “Saya berharap besok sudah tidak ada lagi atlet yang komplain bayarannya kurang, kalau masih ada yang seperti ini pengurusnya kurang ajar betul itu,” tandasnya.(jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...