Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ganjar-Yasin Nomor Urut 1, Sudirman-Ida Dapat Nomor 2

SEMARANG, Jowonews.com – KPU Jawa Tengah menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Rama Shinta Ballroom, Selasa (13/2) malam.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin mendapatkan nomor urut 1 dan Pasangan Sudirman –  Ida mendapat nomor 2.

Dalam pidatonya,  Ganjar mengatakan pilkada di Jawa Tengah akan aman dan menciptakan pilkada yang nyenengke. Sedangkan Taj Yasin mengucap syukur dengan angka 1 yang mereka peroleh.

“Kami telah memilih angka atau nomor urut satu. Insya Allah nomor urut satu jadi nomor satu,” ujar Yasin saat memberikan sambutan.

Sudirman Said bersama Ida Fauziyah yang memberikan sambutan diawali dengan yel yel “wis wayahe…wayahe”. Ida mengatakan jika nomor dua adalah nomor keberuntungan.” Kita mulai dengan gembira pesta demokrasi,” katanya.

Sudirman mengatakan, dia sudah feeling kalau mendapat nomor dua.” Sila kedua adalah lemanusiaan yang adil dan beradab, warna bendera kita dwi warna. Kemarin baru saja tertangkap tangan kepala daerah bupati dan walikota, kami berdua tidak ingin menambah jumlah itu. Kita ingin lebih adil dan berkeadilan sosial,” kata Sudirman disambut yel yel pendukungnya. (Jwn5)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...