Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gelar La Liga, Madrid Berharap Barcelona Tersandung

SPANYOL, Jowonews.com – Kepastian juara La liga Spanyol masih akan ditentukan dalam laga terakhir padaada laga terakhir atau laga ke-38 yang akan dilangsungkan, Minggu (15/5) mendatang.

Secara matematis, kini hanya Barcelona dan Real Madrid ya g masih berpeluang menyabet juara La Liga musim ini.

Meski lebih kecil peluangnya ketimbang Barcelona, namun Madrid masih yakin bisa juara. Selain kerja keras di partai terakhir, seluruh punggawa Madrid pasti mendoakan Barcelona tersandung di laga terakhir.

Pada partai terakhir, Barcelona akan menghadapi tuan rumah Granada (urutan 16). Sentara Real Madrid bertandang ke markas Deportivo La Coruna (urutan 13).

Madrid harus memenangi pertandingan jika ingin menjadi juara dengan harapan Barcelona kalah. Jika Ronaldo dan kawan-kawan hanya memperoleh hasil seri dan Barcenola kalah, maka nilainya akan sama dengan Barca yakni 88. Namun Madrid kalah secara head to head. Pada pertandingan pertama Madrid kalah 0-4 dan pada pertandingan kedua menang 1-2 dari Barcelona.

Dengan demikian satu-satunya jalan bagi Madrid juara adalah Barcelona kalah dengan Granada dan Los Blancos memetik poin sempurna. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...