Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gelar Zenfestival, Zenfone Luncurkan Varian Baru

image

Pasar lokal indonesia terus menjadi rebutan produk handphone dari seluruh penjuru dunia. Azus sebagai salah satu pemain terus merangsek denga produk baru. Bertempat di Ritz Carlton Jakarta, Azus menggelar Zenfestival 2015 (18/10). Melibatkan media se Indonesia, zenfestival meyakinkan dengan produk baru yang semuanya unggul.

Setidaknya ada empat produk dikenalkan oleh Azus. Zenfone Deluxe yg memiliki desain khusus yg futuristik, Zenfone Laser yang memiliki keunggulan kamera, zenfone max dengan baterey yg super besar dan zenfon selfie yg memenuhi hasrat selfie para penggiuna hp.

CEO Azus, Jerry Chan mengatakan in search of incredible bukan hanya slogan Azus. Slogan itu telah menjadi kehormatan untk mempersembahkan teknologi yang terbaik buat semua orang.

Jerry menambahkan Azus segera menjadi brand kuat di pasaran dunia, di beberapa negara penjualan zenfone bisa dikatakan mencengangkan. Dengan produk dengan teknologi kuat dan harga terjangkau, zenfone akan segera dapat dinikmati semua orang.

Zenfone laser yang fitur fotonya mendekati foto professional, zenfone max yang memiliki kapasitas batrey besar tapi tetep dapat tampil dengan langsing dan cantik.

“Sebuah kehormatan bagi kami,” kata Jerry Chen

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...